Selasa, 07 April 2021. Sejak pagi aparatur Pengadilan Agama Simalungun telah mempersiapkan diri dalam menyambut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan bapak Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H. dan Panitera bapak H. Abdul Wahid, S.H., M.Hum.
Pemb Fix 1 
Setelah melakukan pembinaan yang berkaitan dengan pelaksanaan Zona Integritas di Pengadilan Agama Simalungun dan bagian kepaniteraan, Panitera dalam acara ekspose kemarin menyampaikan beberapa masalah yang harus diperhatikan untukmmenjadi perioritas,diantaranya antrian Posbakum yang harus dioptimalkan, keamanan pada saat proses persidangan berlangsung, penggunaan antrian yang belum efektif dan beberapa masalah lainnya. Panitera menghimbau sebelum penilaian Zona Integritas berlangsung, masalah ini sebaiknya dapat di selesaikan.
Kemudian Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menambahkan, pada beberapa perkara yang diperiksa kemarin, ada sedikit perbaikan untuk  penyempurnaan  berkas perkara dan diharapkan segera ditindaklanjuti. Waka PTA Medan juga menekankan, untuk mewujudkan zona integritas jangan pernah lupakan 2 kalimat ini. Yang Pertama Tidak boleh ada kesalahan sedikitpun, Kedua Memanjakan para pencari keadilan.
pemb3
Pembinaan ini dilakukan dalam rangka semakin dekatnya pelaksanaan penilaian zona integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang di jadwalkan akan laksanakan pada bulan Juni tahun 2021. Untuk keberhasilan  memperoleh predikat WBK dan WBBM tersebut  semua aparatur Pengadilan Agama Simalungun harus berkomitmen dan terlibat berperan aktif  mulai dari pimpinan hingga PPNPN.
 
  • adlin_kepeg.png
  • Header_bawah_Moyo_copy.jpg
  • ucapan_indriawaty.png