Purnabakti 1

Ketua Pengadilan Agama (PA) Simalungun Kelas 1B Nuzul Lubis, S.H.I., M.A., Panitera Ansor, S.H. dan aparatur PA Simalungun lainnya menghadiri acara Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bali Drs. H. M. Shaleh, M.Hum. oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H. M.H. secara daring melalui zoom meeting di Ruang Media Center, Rabu (03/05).

Purnabakti 2

Acara wisuda purnabakti Ketua PTA Bandung dan Ketua PTA Bali tersebut dihadiri Ketua MA YM Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. beserta istri, Wakil Ketua MA Bidang Yudisial Dr. H. Sunarto, S.H., M.H. beserta istri, Ketua Kamar Agama Prof. Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M. beserta istri dan Panitera MA Dr. Ridwan Mansyur, S.H.,M.H. serta Sekretaris MA Prof. Dr. H. Hasbi Hasan, S.H., M.H.

Purnabakti 3

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. dilanjutkan dengan pemutaran video profil singkat pejabat yang di Wisuda Purnabakti, yaitu Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung dan Drs. H. M. Shaleh, M.Hum., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bali.

Purnabakti 4

Ketua Mahkamah Agung dalam sambutannya menyampaikan waktu 39 tahun bagi Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., dan 41 tahun bagi Bapak Drs. H. M. Shaleh, M.Hum bukanlah waktu yang singkat untuk berkarir menjadi seorang hakim. Oleh karena itu, saya ucapkan selamat kepada Bapak yang sudah memasuki masa purna bakti ini. Beliau juga menyampaikan masa pengabdian yang sudah selesai tidak berarti berakhirnya kesempatan untuk mengabdi. “Bapak dapat mengabdi dengan cara berperan serta dan memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat, “Pesan Ketua Mahkamah Agung. (PTIP)

Jam Pelayanan

Hari Jam Layanan Istirahat
Senin  s.d  Kamis 08.00 - 16.30 12.00 - 13.00
Jum'at 08.00 - 17.00 12.00 - 13.30

Catatan:

- Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
- Jam istirahat pada hari Jum'at menyesuaikan dengan waktu Sholat Jum'at.
- Khusus dibulan Suci Ramadhan, jam kerja / pelayanan dapat berubah dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Sosial Media

WEBSITE FB ICONIG WEBSITEchannel yt pasimlogo twitter png 5862

Statistik Website

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
596
10319
40120
1464717

4.48%
37.88%
2.24%
0.89%
0.03%
54.47%

Alamat IP Anda: 44.222.161.54

Flag Counter

  • Semangat_Kerja_Baru.png

                                                                                                                                      HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0