Galat
  • please, make sure that the ZT Counter plugin must be enabled

Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Simalungun kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Simalungun, dan Pengadilan Agama Simalungun akan berupaya memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Simalungun
   
A Secara Lisan
  1. Melalui telepon 0622-7551665 yakni pada jam kerja mulai pukul 08.00 s/d pukul 16.30 WIB
  2. Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Simalungun Jln. Asahan Km. 3 Nagori Pamatang Simalungun, Kec Siantar Kab. Simalungun
     
B Secara Tertulis
  1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada Pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Simalungun dengan cara diantar langsung, dikirim melalui faximile 0622-7551665 atau melalui pos ke alamat kantor Pengadilan Agama Simalungun Jln. Asahan Km. 3 Nagori Pamatang Simalungun, Kec Siantar Kab. Simalungun
  2. Melalui email Pengadilan Agama : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  3. Pengaduan secara tertulis wajib melengkapi fotokopi identitas dan dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan
     
Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Simalungun
     
  1. Pengadilan Agama Simalungun akan menerima setiap pengaduan yang akan diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis
  2. Pengadilan Agama Simalungun akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan
  3. Pengadilan Agama Simalungun akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis
  4. Pengadilan Agama Simalungun hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas terlapor
  • Mertua-Bang-Muhdi.jpg