Simalungun, Senin 31 Agustus 2020, bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Simalungun dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Muhammad Arif, S.Ag., M.S.I sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Simalungun, di pimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Simalungun Diana Evrina Nst, S.Ag., S.H yang juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Simalungun, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar serta Wakil Ketua Pengadilan Agama Tebing Tinggi.  Acara di mulai tepat pukul 14.30 WIB.

berita WAKA1 berita WAKA2

Mutasi ini memberikan warna baru di Pengadilan Agama Simalungun, sesuai dengan Hasil TPM Pada Lingkungan Peradilan Agama dengan SK Nomor 181/KMA/SK/VII/2020 tanggal 24 Juli 2020 mengangkat Muhammad Arif, S.Ag., M.S.I dari Hakim Pengadilan Agama Cikarang menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Simalungun. Acara berlangsung dengan khidmat diawali dengan pembacaan surat keputusan kemudian berlanjut dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan wakil ketua, pemasangan kalung jabatan wakil ketua, serta berlanjut pada pembacaan dan penandatanganan pakta integritas.

berita WAKA3 berita WAKA4

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Simalungun menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pejabat yang baru dilantik dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Pengadilan Agama Simalungun. Ketua berharap kepada para Pejabat yang baru dilantik agar menjadi sosok yang professional bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Wakil ketua yang baru Dilantik.

  • Anak.jpg
  • Ketua.jpg
  • Mertua_Pak_Ali.jpg
  • U_Waka.jpg