Simalungun, Sabtu 29 Agustus 2020. Pegawai Pengadilan Agama Simalungun dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Simalungun Diana Evrina Nst, S.Ag., S.H mengikuti Pembekalan Mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM secara virtual. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut surat Dirjen Badilag Nomor 3061/DjA/HM.00/8/2020 tanggal 27 Agustus 2020 tentang undangan Pembekalan Mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Kegiatan ini diikuti Calon Unit Kerja Berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan 409 unit kerja berpredikat Calon Unit Kerja Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

berita webinar berita webinar1

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan dibuka oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI H. Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum., Beliau menyampaikan bahwa salah satu area ZI, area pertama adalah Manajemen Perubahan. Dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi, Manajemen Perubahan ini sangat penting karena diperlukan untuk perubahan pola pikir/mindset, budaya kerja, baik individual maupun institusional sehingga dapat terwujud birokrasi yang efisien, produktif, dan professional. Webinar Pembekalan Mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tersebut dipandu langsung oleh narasumber Dr. (HC). Ary Ginanjar Agustian ( Founder ACT Consulting ESQ Group). Di dalam webinar tersebut Dr. (HC). Ary Ginanjar Agustian memaparkan 8 (delapan) Nilai-Nilai Utama Mahkamah Agung RI yaitu : Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Ketidakberpihakan dan Perlakuan yang sama di hadapan hukum.

berita webinar2

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 yaitu menggunakan masker. Acara selesai pada pukul 15.30 WIB.

  • Anak.jpg
  • Ketua.jpg
  • Mertua_Pak_Ali.jpg
  • U_Waka.jpg