Simalungun, Selasa 30 Juni 2020. Alhamdulillah,kata itu adalah kata pertama yang diucapkan sebagai rasa syukur atas penghargaan yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Simalungun dalam kegiatan “Lomba Manajemen Kinerja Pengadilan Agama Se Sumatera Utara Tahun 2020 “ yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Juara 1

Bapak Zainal Arifin,S.Ag sebagai Ketua Pengadilan Agama Simalungun telah berhasil menghantarkan Pengadilan Agama Simalungun menjadi “Juara Umum Kedua Bersama” sebagaimana tercantum dalam Surat keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor W2-A/1223/HK.00.8/VI/2020 Tanggal 23 Juni 2020,dimana berhasil membawa 8 Piagam penghargaan yang diserahkan dalam Acara Rapat Kordinasi Pengadilan Tinggi Agama Medan dengan Pengadilan Agama se Sumatera Utara di Medan pada tanggal 29 Juni 2020.

Juara 2

Juara 3

“ Ini adalah prestasi kita bersama seluruh Aparatur Pengadilan Agama Simalungun yang telah bekerja keras dan bekerja sama” demikian kata bapak Ketua Pengadilan Agama Simalungun disaat fhoto bersama dengan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Simalungun guna mengabadikan pencapaian Kinerja Pengadilan Agama Simalungun tersebut.

  • ucapan_1.jpg
  • ucapan_2.jpg