Simalungun, Jum’at 19 Juni 2020. Benar kata ungkapan “kalau sudah tiada baru terasa”.Suasana haru dirasakan keluarga besar Pengadilan Agama Simalungun karena pada hari jum’at tanggal 19 Juni 2020 melepas tugas Panitera Muda Hukum (Saiful Bahri,S.H) yang mutasi Ke Pengadilan Agama Pematangsiantar,dan staf (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) Suwidya Juliany,S.E yang akan melepas masa lajang dan diboyong ke kalimantan.

Tasyakuran1

Pada hari yang sama juga dirasakan kebahagiaan karena dirangkai dengan acara halal bi halal dan Tasyakuran pelantikan hakim baru yang belum bisa dilaksanakan mengingat masih merebak wabah Covid 19 ketika pelantikan dilaksanakan.

Acara Tasyakuran Pelantikan hakim Baru dirangkai dengan halal bi halal dan perpisahan dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Simalungun dengan membawa keluarga masing -masing.

Tasyakuran 2

Tasyakuran 3

Dalam bimbingan dan arahan Ketua Pengadilan Agama Simalungun Zainal Arifin,S.Ag yang diwakili oleh wakil Ketua Ibu Diana Evrina Nasution,S.Ag,S,H disebabkan menyampaikan bahwa acara Tasyakuran Pelantikan hakim Baru ,Halal bi Halal dan perpisahan Panmud Hukum dan Staf (PPNPN) Pengadilan Agama Simalungun telah jauh hari direncanakan namun tidak dapat segera dilaksanakan karena ada wabah covid19 jadi baru dapat dilaksanakan dalam suasana NEW NORMAL.

Tasyakuran 4

Tasyakuran 5

Ibu Wakil Ketua mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi kedua Pegawai Pengadilan Agama Simalungun yang telah mengabdi dan menuntaskan tugas di Pengadilan Agama Simalungun,dan kepada hakim baru mengharapkan supaya memberikan “Pengabdian Terbaik” kepada Pengadilan Agama Simalungun secara khusus dan kepada bangsa dan Negara secara umum.

Diakhir bimbingan dan arahan wakil Ketua Pengadilan Agama Simalungun berpesan silaturrahim diantara keluarga besar Pengadilan Agama Simalungun semoga terjalin dengan erat an mari saling memaafkan.

  • ucapan_1.jpg
  • ucapan_2.jpg