Simalungun,4 Juni 2020. Ketua Pengadilan Agama Simalungun Bapak Zainal Arifin S.Ag memimpin Rapat koordinasi dalam rangka evaluasi pelaksanaan tugas masing-masing bidang baik kepaniteraan maupun kesekretariatan. Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Simalungun mulai dari Wakil Ketua (Diana Evrina NAsution,S,Ag,S.H), Panitera (Ansor,S.H), Sekretaris (Anawiyah, S.Ag), para Hakim,pejabat struktural,fungsional,staf dan honorer.

Rapat 1

Hasil monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas pada masing-masing bidang secara menyeluruh pada triwulan I telah menunjukkan hasil awal yang positif dengan memperoleh Penilaian Kinerja Triwulan I pada peringkat 12 (dua belas) Nasional.Oleh karena itu untuk penilain Kinerja Triwulan II yang akan berakhir bulan Juni 2020 ini ditargetkan dapat masuk 10 (sepuluh besar) Nasional.Target tersebut tidak akan tercapai kalau tidak ada kerjasama yang baik diantara semua aparatur Pengadilan Agama Simalungun.

Rapat 2Rapat 3

Ketua Pengadilan Agama Simalungun dalam bimbingan dan arahan sebelum menutup rapat menegaskan bahwa Pandemi Covid19 tidak boleh mengendurkan semangat aparatur Pengadilan Agama Simalungun untuk menghasilkan kinerja terbaik, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

  • ucapan_1.jpg
  • ucapan_2.jpg