Simalungun, Selasa 7 Januari 2020. Bertempat di ruangan sekretaris yang juga merupakan hari pertama kerja bagi sekretaris baru, bagian kesekretariatan Pengadilan Agama Simalungun gelar rapat koodinasi. Rapat yang dimulai sekitar pukul 08.45 WIB ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Simalungun Ibu Anawiyah, S.Ag dihadiri oleh semua Kasubbag, staf dan seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Agenda rapat kali ini yaitu pelaksanaan tugas bidang umum dan keuangan, bidang kepegawaian dan ortala, bidang perencanaan IT dan pelaporan serta pembinaan terhadap PPNPN.

RAPAT HONOR1 RAPAT HONOR2

Dalam arahannya, Sekretaris mengingatkan kepada seluruh PPNPN agar meningkatkan kebersihan kantor, bagi yang bertugas jaga malam harus melaksanakan tugasnya sesuai jadwal yang sudah ada, demikian pula petugas di PTSP untuk siaga selalu sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, tetap jaga kekompakan dan bersikap baik kepada pimpinan maupun lainnya. Sekretaris juga berpesan kepada seluruh PPNPN agar lebih giat lagi menjalankan tugasnya karena akan ada penilaian per triwulan.

Setelah pembinaan kepada PPNPN, rapat dilanjutkan dengan bagian tim pengelola keuangan Pengadilan Agama Simalungun. Sekretaris mengumumkan pegawai yang terlibat dalam pengelolaan keuangan dan anggaran ditahun 2020. Tidak lupa beliau menyampaikan hal-hal yang harus diperhatikan oleh masing-masing pegawai dalam hal penyampaian laporan keuangan dan administrasi di bagian kesekretariatan. Dalam kesempatan tersebut Sekretaris mengharapkan Tim pengelola keuangan yang telah terbentuk dapat bekerja semaksimal mungkin dan menjalin kerjasama yang baik.

  • duka_saiful.jpg
  • duka_yulistia.jpg
  • miharza.jpg
  • Sarifuddin.jpg
  • ucapan_In.jpg
  • Waka_Diana.jpg