Simalungun, 15 Februari 2019. Inna lillahi wa innaa ilaihi roji’uun. “Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali”. Awal Februari 2019 Keluarga besar Pengadilan Agama Simalungun dirundung duka dimana keluarga dari 2 orang pegawai Pengadilan Agama Simalungun telah berpulang ke rahmatullah, yaitu mertua perempuan dari Lisna Sofianti, SH (Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan) meninggal pada hari Selasa tanggal 5 Februari 2019 di Sipispis Kab. Serdang Bedagai dan ayahanda dari Suratno (Pegawai Honorer) yang meninggal tanggal 10 Februari 2019 di Kota Binjai.

DUKA 1  DUKA 2

Sehubungan dengan berita duka tersebut, selain ucapan bela sungkawa yang mendalam, hari Jumat tanggal 15 Februari 2019 para pegawai Pengadilan Agama Simalungun melakukan takziyah kerumah pegawai bersangkutan. Dalam kesempatan tersebut Bapak Ketua Pengadilan Agama Simalungun Zainal Arifin, S.Ag menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga amal ibadah dan kebaikan serta amal shaleh almarhum dan almarhumah diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kesalahannya.

DUKA 3  DUKA 4

Ini hendaknya kembali menjadi pelajaran penting bagi kita yang ditinggalkan, karena semua makhluk Allah SWT yang bernyawa pasti akan menemui kematian. Yang perlu kita persiapkan adalah bekal kita nantinya, karna sebaik-baik perbekalan adalah taqwa. Maka rasulullah Muhammad SAW mengingatkan kita umatnya agar senantiasa mengingat pemutus kelezatan yaitu selalu mengingat kematian, karena dengan senantiasa mengingatnya kita tentu akan mempersiapkan lebih banyak bekal amal yang shaleh untuk kembali kepada Allah SWT.

  • Diana-Hakim.jpg
  • Duka2.jpg
  • miharza.jpg