Simalungun, Kamis 14 Februari 2019, Pengadilan Agama Simalungun mengadakan rapat dalam rangka Sosialisasi Hasil Rakor PTA Medan yang diadakan pada tanggal 30 Januari 2019 lalu. Rapat dipimpin oleh Zainal Arifin,S.Ag selaku Ketua PA Simalungun, didampingi Wakil Ketua Dian Ingrasanti Lubis, MH, Sekretaris Febrianda, S.Kom dan Panitera Ansor, SH yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Simalungun.

 RAKOR JAN 1

Sosialisasi diawali oleh ketua disambung wakil ketua kemudian ditutup oleh panitera. Dalam hasil Rakor kemarin, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menyampaikan pesan kebijakan Dirjen Badilag dan kebijakan PTA, juga evaluasi terhadap kinerja Pengadilan Agama se Sumatera Utara, dan Kebijakan Pengawasan, Pencanangan Zona Integritas diterapkan di masing-masing PA termasuk Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Peradilan dengan 6 area perubahan dan peningkatan/pemantapan Kinerja SIPP di PA se Sumatera Utara. Ketua PTA Medan juga memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada Pengadilan Agama yang dinilai berprestasi dalam tahun 2018 dalam hal evaluasi kinerja Pengadilan Agama se Sumatera Utara, dalam hal ini Pengadilan Agama Simalungun mendapat 2 penghargaan yaitu peringkat ketiga Penilaian kinerja SIPP Kategori II (200-1000 perkara) dan peringkat ketiga penilaian LkjIP.

RAKOR JAN 2  RAKOR JAN 3

Ketua memberi pesan agar jangan berpuas diri dan prestasi dapat ditingkatkan lagi. Serta tetap meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Rapat diakhiri dengan Semangat dari para Pegawai Pengadilan Agama Simalungun dalam pengimplementasian Hasil Rakor dan meningkatnya kepuasan masyarakat pencari pengadilan pelayanan Pengadilan Agama Simalungun Demi Menggapai Ridho Ilahi.

  • Diana-Hakim.jpg
  • Duka2.jpg
  • miharza.jpg