Jum’at (4/1), Telah lengkap Panitera Muda di Pengadilan Agama Simalungun. Jum’at minggu lalu, Ketua Pengadilan Agama Simalungun Zainal Arifin, S.Ag melantik Miharza, S.H., M.H sebagai Panmud Permohonan yang baru di mutasi dari Pengadilan Agama Stabat.

  

Dihadiri oleh para hakim, pegawai serta honorer Pengadilan Agama Simalungun. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Stabat Imaluddin,S.H., M.H bersama beberapa pegawai Pengadilan Agama Stabat yang turut hadir menyaksikan pelantikan ini. Dimana Miharza, S.H., M.H dulunya menjabat sebagai Panmud Permohonan di PA Stabat dan dihadiri juga oleh ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar dan beberapa pegawainya.

  

Di Aula Ruang Sidang I Pengadilan Agama Simalungun, para undangan menyaksikan Ketua PA Simalungun melantik Panmud Permohonan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor:  2203/DJA/KP.04.6/SK/XI/2018 tanggal 14 Nopember 2018. Dalam amanatnya, Ketua PA Simalungun memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang baru dilantik semoga dapat bekerja sebaik mungkin untuk kemajuan Pengadilan Agama Simalungun dan peradilan Agama di Indonesia.

  • Diana-Hakim.jpg
  • Duka2.jpg
  • miharza.jpg