Galat
  • please, make sure that the ZT Counter plugin must be enabled

 Pemuda 1

Senin (29 Oktober 2018), Pagi yang cerah dengan terbitnya matahari di iringi suara kicauan burung-burung mengawali aktifitas di Pengadilan Agama Simalungun. Sekitar pukul 08.00 WIB, Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim dan seluruh pegawai baik struktural maupun fungsional beserta honorer Pengadilan Agama Simalungun melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 di halaman depan kantornya.

 Pemuda 2  Pemuda 3

Upacara berlangsung secara hikmat. Dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Simalungun yaitu bapak Zainal Arifin, S.Ag sebagai pembina upacara menambah semangat upacara bagi para hakim beserta pegawai. Dengan mengambil tema “BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA”, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia memberikan semangat baru bagi para pemuda di seluruh pelosok Indonesia untuk lebih semangat dalam pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mampu meningkatkan mutu taraf hidup di Indonesia berdasarkan Pancasila, UUD 1945 dalam kerangka NKRI.

Akhirnya, kami para hakim dan para pegawai serta honorer mengucapkan SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA Ke-90. Semoga di tahun yang ke-90 ini, kita dapat bersama-sama dalam membangun pemuda untuk lebih maju di masa depan sehingga mengembalikan kejayaan Pemuda untuk generasi masa depan.

HIDUP PEMUDA INDONESIA !!!

  • Mertua-Bang-Muhdi.jpg