Galat
  • please, make sure that the ZT Counter plugin must be enabled

Senin, 8 Oktober 2018. Pengadilan Agama Simalungun mengadakan syukuran atas dilantiknya ketua baru Pengadilan Agama Simalungun serta pengantar tugas mutasi sekretaris dari Pengadilan Agama Simalungun ke Pengadilan Agama Sidikalang.

 Syukuran1  Syukuran2

Acara dihadiri oleh para undangan, yaitu pegawai pengadilan agama sendiri maupun ibu-ibu KBI serta para pegawai pengadilan agama Pematangsiantar juga turut hadir. Diawali dengan pembukaan oleh protokol dan pembacaan ayat suci Al – Qur’an beserta saritilawahnya oleh pegawai honorer Pengadilan Agama Simalungun yaitu ananda Wismoyo Aris Munanda dan Widya Juliany, S.E. Acara berlangsung secara hikmat dari awal hingga akhir acara. Masing-masing perwakilan baik dari ketua panitia, pegawai, tamu undangan, dan diakhiri dengan kata sambutan dari ketua Pengadilan Agama Simalungun. Kemudian ditutup dengan do’a oleh bapak Syafrul, S.Hi, M.Sy.

 Syukuran3   Syukuran4

Diharapkan dari mutasi jabatan antar satuan kerja ini para pegawai dapat lebih meningkatkan mutu dan kualitas kerja baik individu, kelompok maupun satuan kerja.

  • Mertua-Bang-Muhdi.jpg