Galat
  • please, make sure that the ZT Counter plugin must be enabled

Kamis, 4 Oktober 2018. Bertempat di aula utama Pengadilan Tinggi Agama Medan, dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ketua Pengadilan Agama Simalungun Zainal Arifin, S.Ag oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Drs. M. Taufiq H. Z., M.H.I. Pada acara tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan juga turut mengambil sumpah dan melantik Wakil Ketua PTA Medan Drs. H. Ahsin Abdul Hamid, SH serta Ketua Pengadilan Agama Stabat dan Panyabungan.

 Pelantikan 1  Pelantikan 2

Acara yang berlangsung khidmat itu dimulai sejak pukul 10.00 WIB s/d selesai. Susunan acara diawali dengan pembacaan SK, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, dengan dipandu oleh Pembawa acara, kemudian pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang baru diambil sumpah. acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua PTA Medan.

Pelantikan 3  Pelantikan 4

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut diakhiri dengan pembacaan doa serta ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik. Para Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Simalungun yang turut hadir pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan itu dan juga tidak ketinggalan untuk ikut serta memberikan ucapan selamat kepada Bapak Ketua Pengadilan Agama Simalungun yang baru.

  • Mertua-Bang-Muhdi.jpg