Galat
  • please, make sure that the ZT Counter plugin must be enabled

Jumat, 24 Agustus 2018, acara perpisahan siswa Prakerin (Praktek Kerja Industri) SMK Teladan dan SMK Al Washliah Perdagangan serta mahasiswa PKL (Praktek Kerja Lapangan) dari AMIK Tunas Bangsa P. Siantar berlangsung di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Simalungun. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua, hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Simalungun dengan suasana yang sederhana namun penuh kekeluargaan.

Pelaksanaan Prakerin berjalan selama 2 bulan yakni dari bulan Juni  hingga akhir Bulan Agustus 2018, sedangkan pelaksanaan PKL berjalan selama 1 bulan. Dan sebagai tanda berakhirnya Prakerin dan PKL yang sudah dilaksanakan, PA Simalungun menggelar acara perpisahan sebagai wujud penghargaan bagi Siswa dan Mahasiswa tersebut.

 

    

 

Wakil Ketua PA Simalungun Zainal Arifin, S.Ag dan Plh Panitera Saiful Bahri Lubis, S.Ag selaku pembimbing Prakerin dan PKL di PA Simalungun, mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa dan Siswa/i Prakerin yang telah turut serta membantu kegiatan-kegiatan yang ada di Pengadilan Agama Simalungun seperti administrasi perkantoran baik di kesekretariatan dan di bagian kepaniteraan. Beliau berpesan kepada Siswa/i agar selalu semangat dalam belajar dan terus mengembangkan ilmu yang telah didapat serta terus mengembangkan bakat masing-masing. Acara perpisahan ini ditutup dengan doa yang disampingkan oleh salah satu siswa Prakerin serta pemberian sertikat oleh Wakil Ketua PA Simalungun.

  

  • Mertua-Bang-Muhdi.jpg