Simalungun, Jum’at 26 Maret 2021. Berdasarkan Surat Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor W-2A/495/HM.00/lI/2021 Tentang Jadwal Pembinaan dan Pendampingan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Medan, Ketua Pengadilan Agama Simalungun Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H. sebagai Pembina ZI, Wakil Ketua Muhammad Arif, S.Ag., M.S.I. sebagai Ketua Tim ZI dan para Koordinator Area Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Simalungun beserta anggota mengikuti pembinaan Zona Integritas untuk wilayah IV Pengadilan Tinggi Agama Medan. Acara ini dilaksanakan secara virtual di ruang Media Center Pengadilan  Agama Simalungun.

Pendampingan1

Sebagai Narasumber/Tim Pendamping Pengadilan Tinggi Agama Medan adalah Hakim Tinggi Bapak Drs.H.A.Hamid Saleh,S.H.. Dalam arahannya beliau menyampaikan agar satuan kerja wilayah IV PTA Medan melaksanakan pembangunan Zona Integritas dan membuat inovasi yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan Masyarakat, Indeks Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Korupsi juga lebih ditingkatkan.

Pendampingan2 Pendampingan3

Dalam rangka Evaluasi Tim Penilai Internal Bawas, eviden yang ada dalam aplikasi PMPZI Bawas agar dilengkapi untuk melangkah penilaian yang dilaksanakan Tim Penilai eksternal. Demikian arahan yang disampaikan oleh Tim Pendamping Pengadilan Tinggi Agama Medan Hakim Tinggi Bapak Drs.H.A.Hamid Saleh,S.H.

  • adlin_kepeg.png
  • ucapan_indriawaty.png