Jum’at, 19 Maret 2021. Badilag terus melaksanakan bimbingan teknis dengan PTA dan PA se-Indonesia. Kali ini, melalui daring dari zoom meeting Badilag melaksanakan bimbingan teknis membahas tentang kasus Permasalahan Hukum wakaf dan Wasiat. Dihadiri oleh pimpinan dan para hakim PTA dan PA se-Indonesia.

 1

Dimoderatori oleh Dirjen Bimbingan dan Teknis Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. dan dibuka secara resmi oleh Dirjen Badilag Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. Sebagai narasumber yaitu Yang Mulia Dr. H. Abdul Manaf, M.H.

2  3

Kegiatan ini sangat penting bagi kita, khususnya di wilayah PA Simalungun yang hamper setiap tahunnya memiliki perkara wakaf dan wasiat. Ini bisa menjadi wawasan baru bagi kita”, tegas Ketua PA Simalungun YM Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H.

Pimpinan dan hakim dan jajaran kepaniteraan berterimakasih kepada Badilag karena telah membuat bimbingan teknis secara bertahap baik itu yang berkaitan dengan hukum maupun tentang administrasi peradilan agama. Semoga Badilag dapat melaksanakan kegiatan ini secara berkelanjutan pada tahun-tahun berikutnya.

  • adlin_kepeg.png
  • ucapan_indriawaty.png