Simalungun, Jumat, 23 Oktober 2020. Bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Simalungun, Ketua Pengadilan Agama Simalungun Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H melantik Panitera Muda Hukum dan Jurusita Pengganti yang baru. Acara ini dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh aparatur Pengadilan Agama Simalungun dan tamu undangan dari Pengadilan Agama Sei Rampah serta Pengadilan Agama Pematangsiantar.

pelantikan umi pelantikan umi2

Mutasi ini memberikan warna baru di Pengadilan Agama Simalungun, sesuai dengan Surat Dirjen Badilag Nomor 3345/DjA/kp.04.6/9/2020 Tanggal 30 September 2020 tentang Hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan pada Lingkungan Peradilan Agama dimana Umi Ulfah Tarigan, S.H., M.H Panitera Pengganti PA Sei Rampah menjadi Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Simalungun dan Al Zimy Siregar, S.Kom sebagai Jurusita Pengganti. Acara berlangsung dengan khidmat diawali dengan pembacaan surat keputusan kemudian berlanjut dengan pelantikan dan pengambilan sumpah serta penandatanganan pakta integritas.

pelantikan umi1

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Simalungun menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pejabat yang baru dilantik dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Pengadilan Agama Simalungun. Ketua berharap kepada para Pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

  • Header_bawah_copy.jpg
  • JSP_Al_ZImy.png
  • Panmud_Hukum_Umi.png